Pages

Tuesday, March 26, 2013

Bakmi Effata Binus

Udah lama banget gak ngepost di markimam, abis bingung kapan waktunya.. tapi akhirnya sekarang uda dapet solusinya. Bermodalkan android, sekarang bisa ngepost lg. Tapi gak akan sedetail post2 seblumnya. Gak papa lah yaaah.

Post pertama setelah bbrp bulan vaccum adalah, Bakmi Effata! Bakmi uang sudah sangat kondang bagi para binusian ini sangatlah sayang untuk dilewatkan.. karena memang rasanya enak.

Venue

Lokasi (setau) gw cuma ada di Kantin Binus Anggrek dan Binus Syahdan. Sayang buat kalian yg bukan binusian pasti bakal agak susah untuk nyoba. Tapi kalo ada kesempatan dateng ke Binus, boleh lah dimampirin. Gak bakal nyeseeelllll :D

Menu
Menu yang ditawarkan pastinya bakmi, namun bisa dipilih jenis mienya dan toppingnya. Ada bakmi lebar dan bakmi keriting, dari segi rasa sih sama aja.. yang beda sensasinya.. gw pribadi lebih memilih bakmi ayam lebar dengan pangsit goreng karena lebih puas aja gitu makan mie lebar2, hehe..


Price
Untuk harga kisaran antara 12k sampe 18k. Tergantung size dan topping yang dipilih, dimana size yang dapat dipilih adalah biasa dan jumbo. Dan topping yang dapat dipilih adalah bakso, pangsit goreng dan pangsit rebus.

Overall
Bakmi legendaris untuk para binusian. ;)



No comments:

Post a Comment