Pages

Wednesday, November 14, 2012

Gelato Bar

Minggu kemarin gue jalan-jalan di Senayan City dengan tujuan belanja untuk keperluan liburan ke Bali tanggal 15-18 Nov nanti! Dari siang sampe sore gue nemenin sang pacar nyari bikini (betah banget gue nemeninnya *lovestruck*) dan nyari sunglasses. 

Akhirnya sekitar jam 4.30an kita mulai capek, dan pengen duduk-duduk bentar istirahatin kaki. Entah kenapa gue lagi ngidam kopi yang strong dan pacar lagi pengen ngeskrim. Awalnya kepengen banget nongkrong di Tator, tp sayang disana gak ada es krim, akhirnya setelah keliling-keliling lantai LG kita memutuskan duduk manis di Gelato Bar. Tempat ini menjadi solusi atas keinginan kita berdua. Coffee & Ice Cream! yeay!

Venue & Service
Begitu masuk kita langsung disuguhkan pemandangan pilihan es krim yang sudah pasti bikin kita ngiler. 

01-Gelatos

Dan disana sudah ada staff/penjaga/waiter sehingga kita bisa langsung milih eskrim/gelato yang kita inginkan lengkap dengan toppingnya. Sayang waktu kita disana, staffnya lupa menyajikan pesanan kita padahal uda mesen huhu..

Coffee & Ice Cream
Berbagai menu ditawarkan di resto/cafe ini, tetapi emang niat kita kesini untuk ngopi dan ngeskrim, jadi dua hal itu lah jadi sasaran kita. Si cantik mesen G*Bar Sundaes Duo dan gue mesen Caramello (satu shot espresso dicampur dengan caramel sauce) 

02-G*Bar Sundaes Duo
untuk kombinasi duo ice cream-nya kita memilih Raspberry Cheese & Mango dengan topping almond dan kelengkeng (entah deh apaan bahasa inggrisnya) . Segar, manis dan pastinyaa, dingin! hehe :D

03-Caramello

I'm really in the mood of strong coffee! So, ketika buka menu langsung nyari espresso section dan ada tiga pilihan yaitu pure espresso, caramello dan macchiato. Pilihanpun jatuh pada caramello! dan ternyata gue memang gak salah pilih :D , rasa yang dihasilkan dari perpaduan antara single shot espresso dan caramel sauce nya patut diacungi jempol! 

Price
Berikut perincian tagihan kami :
  • G*Bar Sundaes Duo @ 49.5k IDR
  • Caramello @ 32.5k IDR

Last Words
Setelah terlanjur memesan, baru deh gue liat ada menu menarik, kalo gak salah namanya classic affogato. Single shot espresso and one scope ice cream dengan penyajian klasik ala italia. huhu pengen ituuuuu




No comments:

Post a Comment