Pages

Thursday, November 1, 2012

Ramen Super Pedas di Gokana Ramen & Teppan!

After office, diajak ngumpul-ngumpul sama temen kantor di TA. Gue menamakan event ngumpul-ngumpul kita ini "The Geeks Gathering!" hehe, maklum kami semua para praktisi IT. Kami makan-makan di Gokana Ramen & Teppan. Pasti uda pernah ya makan disana? Gue uda kesekian kalinya sih makan disini, tapi baru kali ini berkesempatan untuk menuangkannya dalam blog :)

Venue & Service
Restoran yang bertempat di Mal Taman Anggrek lantai 3 ini, tempatnya jadi satu area dengan restoran Platinum dan Bakso Malang Karapitan. Jadi memiliki semacam food court tersendiri dan dapat memesan dari ketiga restoran itu. Sebagai ciri khas dari resto ini, pengunjung langsung disambut dengan welcome snack! kita boleh ngambil sepuasnya.. 

Food & Drink
Sebelum memesan, ambil dulu welcome snacknya, jadi bisa memesan sambil ngunyah :p

01-Welcome Snack

Ketika buka menu makanan, langsung terpampang "Beef Hot Ramen Jumbo". Seolah-olah menu tersebut menu unggulan Gokana. Yup! langsung aja gue pesan satu piring dengan tingkat kepedasan level 4 (FYI hot level dari 1 - 6) . Karena pengalaman yang udah-udah kalo gue mesen level 5 gue gak sanggup untuk nyeruput kuahnya, sayang banget kan? untuk minuman cold ocha!

02 Menu Beef Hot Ramen Jumbo


 Ramen akhirnya datang! ternyata ukurannya bener-bener jumbo.. Geday banget! Pertama-tama, langsung aja gue seruput kuahnya. hmmm, sedap banget pedesnya, merica dan cabenya berasa. 

03-Beef Hot Ramen Jumbo

Tiga slice Daging, setengah telur rebus dan ada sea foodnya (entah apa namanya) melengkapi sedapnya ramen ini. Jujur aja sih, irisan dagingnya menurut gue kurang banyak, hehe. 

Untuk minuman, cold ocha, cocok banget buat meredakan pedes yang berlebih dimulut. rasanya "nyeeessss". :p

04-Ocha


Price
Berikut perincian tagihan gue :

  • Beef Hot Ramen @ IDR 29.9 K 
  • Ice ocha --- LUPA :(
Tapi yang pasti total gue ngeluarin gak sampe 40k, lah

Last Words

A place for ramen + spicy food lover! 



Phone: (021) 563-9534
Taman Anggrek Mall, 3rd Unit 304

Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21, Jakarta

No comments:

Post a Comment